Jumat, 17 November 2017

 
Indukan betina dobang jenis magon lahir pada tanggal 28 mei 2017, indukan ini saya dapatkan dari ternak besar Bos Rozi yang ada di daerah Indramayu lombang.


Indukan betina ini hasil dari ternak sendiri lahir pda tanggal 15 mei 2017.


Indukan betina jenis bangkok saya dapatkan dari ternak besar daerah gabusudik dan ternama didaerah jakarta ternak Yadi/Usman

Indukan betina jenis bangkok saya dapatkan dari ternak Pak Tuba/Antik daerah indramayu eretan kulon

Indukan ini jenis bangkok saya dapatkan dari Bos Kemed/Muk petarung+peternak ayam laga dari daerah Indramayu Pawidean

Pemacek/Indukan Jantan jenis bangkok warna katuranggan abang penatas yang saya dapatkan dari kakak saya sendiri

Pemacek/Indukan Jantan ini saya dapatkan dari Pak Tuba dengan warna Jalak perak serta terdapat full katuranggan diantaranya naga temurun, buntel mayit, dan yang lebih istimewa terdapat 8 taji dikakinya.

Pemacek/Indukan Jantan ini saya dapatkan dari pak tuba dengan warna katuranggan wringin kuning serta naga temurun dikakinya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar